Zaya and Ufy

Alhamdulillah……..akhirnya di rumahku sudah ada 2 anak perempuan yang lucu-lucu. Anakku sumber semangatku, sumber motivasiku…………….., jiwaku, hatiku dan juga cintaku…….

zaya

zaya in action

Anakku yang pertama nama lengkapnya MAZAYA FALIHAH TYANKA , nick name -nya ZAYA.  Nama itu kami (saya & suami) ambil dari bahasa Arab. Mazaya artinya istimewa, Falihah artinya berbahagia/sukses , kalau Tyanka singkatan nama ayah dan ibunya. Kalo dirangkai kurang lebih artinya : “Anak yang istimewa serta sukses/bahagia dunia dan akhirat” (amiiiin).  Zaya lahir di bogor, 01 April 2006. Meskipun selama 9 bulan masa kehamilan merupakan masa-masa sulit, karena sampai menjelang melahirkan saya masih terus menerus merasa mual dan muntah, tapi Alhamdulillah proses kelahiran zaya kurang lebih hanya sekitar 5 jam. Saat ini usianya 2 tahun 5 bulan. Kata orang lagi nakal-nakalnya. Hobinya nonton Barney, Dora, Thomas and Finley. Dia juga hobi nyanyi. Hafal beberapa lagu (Indonesia maupun Inggris). Dan juga sudah bisa berhitung 1 – 10 ( dalam bahasa Inggris maupun Indonesia). Dia juga agak banci kamera (liat aja actionnya kalo difoto). Dia sebenernya orangnya reme n aktif banget, tapi kalo dengan lingkungan or orang yang baru dikenal dia agak malu-malu. Nih dia Zaya in action………………………

Ufy lagi serius.....

Anak ke-2 ku nama lengkapnya Naira Lutfiyah Tyanka, nick name-nya Ufy.  Saya juga ambil namanya dari bahasa Arab. Naira artinya cahaya, Lutfiyah (kalau gak salah inget nih he…) artinya anugrah, kalo nama belakangnya sama dengan kakaknya juga. Jadi kalo dirangkai, harapan kami orang tuanya, anak ini merupakan cahaya dan anugrah dari Allah Swt (amiiin…). Ufy lahir di Bogor, tanggal 08 April 2008. So saat ini usianya 5 bulan. Untuk karakter belum bisa saya ceritakan, mungkin di lain kesempatan, karena memang masih bayi jadi belum terlalu kelihatan. Yang jelas, di usianya sekarang dia sudah bisa tengkurap dan membolak-balik badannya. Pokoknya lagi lucu-lucunya deh….Ups dia juga sudah suka liat2 buku bergambar yang berwarna, tapi sengaja saya pilihkan buku dari bahan non kertas (yang relatif aman), karena kalo “sifat ke-bayi-annya” muncul bukunya suka digigitin, yaa mungkin dikirain cemilan he..he.  Nih dia, Ufy lagi asyik baca……..

3 Tanggapan to “Zaya and Ufy”

  1. Kalo Zaya… kayaknya emang like mother like daughter … maksudnya sama-sama banci kamera n bawaannya modis aza😉 …. Kalo Ufy pokoknya lutcuuu bgt dech…

  2. Mazaya ….ehm……persis banget bundanya waktu kecil….😉 soalnya sama-sama talk active hehehe… but uvi..? sepertinya bakalan lebih cerewet lagi niy, engga deng bercanda…:)
    Pokoknya you have to thankfull to God for your beautifully daughters you had:) @shelly

  3. anak-anaknya lucu-lucu bgt seh mom.jgn lupa di comment balik ya mom.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: